Set Miniatur Kereta Listrik Terbaik 2022

Set Miniatur Kereta Listrik Terbaik 2022Set kereta listrik terbaik sangat bagus untuk anak-anak dan bagi mereka yang masih berjiwa anak-anak yang ingin merasakan keajaiban menciptakan dunia mini yang benar-benar hidup. Dari rangkaian kereta listrik bernilai terbaik hingga model sempurna untuk anak kecil, panduan ini mencakup banyak perhentian dalam perjalanannya untuk menemukan Anda mitra kereta api yang sempurna.

Set Miniatur Kereta Listrik Terbaik 2022

machinist-materials – Panduan ini akan menampilkan orang-orang seperti dari Lionel Pennsylvania Flyer(terbuka di tab baru)tetapi juga merek seperti Bachmann. Namun ini tidak akan menyentuh Hornby atau Kato karena mereka tidak tersedia secara luas di AS.

Jadi, apa yang perlu Anda pikirkan untuk memastikan Anda mendapatkan set kereta yang tepat untuk kebutuhan Anda?

Pertama-tama ada ukuran, karena Anda mungkin memiliki sejumlah ruang dalam pikiran untuk tempat set ini akan hidup dan yang terpenting  seberapa besar Anda berencana untuk membiarkannya tumbuh. Yup, ini memang bisa membuat ketagihan, dengan cara yang menyenangkan tentunya.

Kemudian Anda akan ingin mempertimbangkan harga dan perhatian terhadap detail seolah-olah Anda memulai dengan barang-barang dengan harga tinggi dan banyak detail tetapi kemudian ingin lebih mendasar, perbedaannya akan menonjol. Jadi, seperti manajer perkeretaapian yang baik, buatlah rencana ke depan.

Baca juga : Cara Memilih Aksesoris Untuk Miniatur Kereta Api Anda

1. Lionel Pennsylvania Flyer

Kereta ini memiliki total lima gerbong, termasuk mesin uap, dan berjalan di jalur 60 x 40 inci ketika diatur dalam bentuk oval. Anda dapat membuat bentuk trek lain dengan hanya menggunakan beberapa dari 12 potongan trek yang disertakan dengan set, atau Anda dapat membeli lebih banyak untuk membuat trek besar di sekitar ruangan. Kereta ini memiliki semua ekstra: asap, audio, lampu depan yang menyala, dan bagian-bagian kecil yang bergerak yang menjadikannya pengalaman yang benar-benar realistis.

Asap cair dilengkapi dengan Pennsylvania Flyer, jadi yang harus Anda lakukan hanyalah menambahkan beberapa tetes di cerobong asap untuk melihat kereta menjadi hidup. Tumpukan bahkan mengeluarkan asap tepat waktu dengan suara kereta api, detail yang sangat dinikmati oleh penguji kami. Faktanya, 11 orang yang bermain dengan semua kereta yang kami uji memberi Pennsylvania Flyer nilai tertinggi, sehingga mendapat nilai A+ dalam detail dan desain. Kontrol kecepatannya responsif, dan kereta mencapai kecepatan 2,17 kaki per detik, menjadikannya model tercepat yang kami mainkan. Kami juga menjatuhkannya dari meja empat kali untuk menguji ketahanan dan kereta ini adalah satu-satunya tanpa kerusakan fisik atau kinerja apa pun. Anda tidak perlu khawatir meninggalkannya bersama anak Anda jika mereka cenderung kasar dengan mainannya.

Terlepas dari semua yang kami sukai dari kereta ini, kereta ini memiliki beberapa kekurangan. Anda memerlukan baterai AAA untuk remote, dan meskipun seharusnya juga berjalan melalui Bluetooth menggunakan aplikasi seluler gratis, kami tidak dapat menjalankan fitur tersebut. Selain itu, mesin berkicau tanpa henti jika model dicolokkan tetapi remotenya mati. Selain itu, pengulas kami sangat menyukai kereta yang tahan lama dan mudah digunakan ini.

2. Bachmann Chattanooga

Kereta ini hadir dengan enam gerbong termasuk mesin, sebagian besar kereta yang kami uji. Ini adalah model kereta api berkualitas tinggi yang cukup murah, terutama jika Anda mempertimbangkan fakta bahwa Anda mendapatkan 155 buah. Ini termasuk lokomotif uap 0-6-0, mobil boks dengan pintu geser, hopper quad terbuka, mobil tangki kubah tunggal, gerbong tukang rem, 48 patung, 36 tiang telepon, 48 rambu kereta api dan jalan dan banyak lagi. Ini adalah kereta skala HO sehingga cukup besar untuk melihat detail dengan mudah tanpa menghabiskan separuh ruang tamu.

Track 14 bagian memiliki desain EZ Track, sehingga perakitan semudah menggeser dua bagian track secara bersamaan. Desain mobilnya halus dan detail, dengan garis cat yang murni. Potongan kereta berat di tangan Anda, memberikan kesan kualitas bahkan sebelum Anda memiliki kereta di trek. Unit ini dioperasikan oleh power pack yang Anda colokkan ke soket listrik. Penguji kami memberi kereta ini nilai A- untuk desain dan detail keseluruhan karena terlihat asli, tetapi mereka terbagi atas suara yang dihasilkan kereta saat mengitari lintasan. Beberapa mengatakan itu terdengar reyot sementara yang lain menikmatinya.

Selain menjadi kereta skala HO yang hebat, Bachmann Chattanooga juga tahan lama. Sementara banyak kereta mulai gagal setelah uji jatuh kedua dari empat uji jatuh, mesin model ini tidak mengalami kerusakan eksternal sampai penurunan terakhir. Satu-satunya masalah yang kami catat adalah mesin terdengar jauh lebih bernada tinggi dan tegang saat berlari di trek. Anda dapat menemukan kereta yang kokoh namun detail ini dengan harga terjangkau, menjadikannya nilai terbaik di luar sana.

3. Set kereta Mickey Mouse

Set Kereta Mickey Mouse menggemaskan, meriah, cepat, dan menyenangkan. Direkomendasikan untuk anak-anak berusia 4 tahun atau lebih dan tidak memiliki bagian kecil yang dapat dilepas yang mungkin terbukti berbahaya bagi anak kecil. Set kereta bertema Natal ini sangat cocok untuk waktu bermain atau untuk di sekitar pohon. Anda mendapatkan trek oval berukuran 73,2 x 50 inci dalam 31 buah, meskipun Anda dapat menggunakan lebih sedikit potongan dan membuat tata letak trek dalam berbagai bentuk. Kereta adalah model skala O besar dan membutuhkan baterai AAA untuk remote dan baterai C untuk mesin.

Setelah Anda memasang baterai, Anda dapat langsung mulai bermain. Penguji kami menyukai seberapa besar otot yang dimiliki Mickey saat keempat gerbong melaju di trek tanpa jatuh. Faktanya, ini adalah kereta tercepat kedua yang kami uji, mencapai 1,75 kaki per detik. Ini mendapat nilai B+ untuk desain dan detail keseluruhan karena meskipun banyak penguji kami menyukainya, kereta anak-anak ini jelas bukan kelas model dan mungkin bukan impian remaja. Lampu depan berfungsi, dan kereta mengeluarkan suara terengah-engah saat mengitari rel. Anda juga dapat mengaktifkan bel, peluit, dan audio dengan remote. Seperti yang dikatakan seorang penguji, kereta ini adalah “emas pagi Natal!”

Selain disukai di antara penguji kami, Set Kereta Mickey Mouse sangat tahan lama. Kami menjatuhkannya dari meja setinggi sekitar 3 kaki dan baru pada penurunan kedua kami melihat kereta berjalan dengan nada yang sedikit lebih tinggi. Tidak ada yang berubah pada penurunan ketiga tetapi pada penurunan keempat, respons kereta api sedikit menurun. Tidak ada kerusakan pada mesin, jadi kami memberikan nilai B untuk daya tahan. Selain itu, kereta ini juga cukup terjangkau, menjadikannya kereta pemula yang sempurna untuk anak-anak.

4. Kuda Besi Athearn

Kuda Besi Athearn adalah kereta yang sempurna untuk mendapatkan penggemar kereta muda dalam hidup Anda.

Ini skala HO, jadi tidak membosankan tetapi tetap memiliki nuansa model kereta yang realistis. Muncul dengan total lima mobil, termasuk lokomotif dengan lampu depan yang berfungsi, dan berjalan melalui remote power pack yang harus Anda colokkan ke dinding. Trek ini cukup layak dalam ukuran 45 x 36 inci dan mudah dipasang dengan sistem EZ Track yang berbunyi klik pada tempatnya. Kereta ini tidak terlalu tahan lama, tetapi sekali lagi, kereta model kaliber ini tidak dimaksudkan untuk dilempar-lempar.

Penguji kami memberikan nilai A- untuk desain dan detail karena sementara beberapa orang berjuang untuk membuatnya berjalan, yang lain menyukai perhatian terhadap detail. Ini adalah set kereta yang sempurna jika Anda memiliki sedikit kesabaran. Salah satu gerbong bahkan memiliki kargo yang dapat dilepas, yang merupakan elemen menyenangkan yang tidak dimiliki kereta lain yang kami uji. Kuda Besi Athearn sangat ideal untuk remaja dan penggemar baru karena sangat detail tetapi mudah digunakan.

5. Kereta Pintar Intelino J-1

Kereta intelino J-1 Smart bukanlah model standar Anda, menghindari realisme untuk gaya futuristik dan pendekatan yang dapat disesuaikan. Sementara para puritan mungkin tidak antusias dengan desainnya yang modern, pelajar muda akan menghargai fitur-fiturnya yang menyenangkan yang memungkinkan mereka dengan mudah mengontrol kapan kereta berhenti, mulai, lepas jalur, dan mengambil arah baru.

Petunjuk arah ini dikomunikasikan ke kereta melalui ‘jepretan aksi warna’ yang Anda tempatkan langsung di rel. Dengan meletakkan beberapa kancing hijau berturut-turut misalnya, Anda bisa membuat kereta mencapai kecepatan maksimumnya, atau Anda bisa meletakkan kancing merah untuk menghentikan kereta sepenuhnya. Anda juga memiliki opsi untuk mengontrol kereta melalui aplikasi ponsel cerdas, yang memberi tahu secara langsung ke arah mana harus berbelok atau ke arah sebaliknya.

Saat terisi penuh, kereta berjalan selama 100 jam, yang merupakan banyak waktu bermain. Ini juga memiliki LED yang dapat disesuaikan yang dapat berubah warna sesuai perintah Anda. Mainan cerdas dan menyenangkan yang mendorong pembelajaran STEM, kami merekomendasikan ini untuk anak kecil yang menikmati permainan interaktif.

6. Lionel Polar Express

Lionel Polar Express adalah kereta Natal yang indah untuk bermain atau dekorasi.

Ukuran skala O-nya yang besar saja membuatnya menonjol, tetapi sejujurnya juga sangat menyenangkan untuk dimainkan. Anda memerlukan baterai AAA untuk remote dan baterai C untuk lokomotif, tetapi menyatukan semuanya dengan cepat dan mudah. Anda dapat mengaktifkan suara bel dan peluit melalui remote dan bahkan audio langsung dari film dengan Tom Hanks memanggil “all aboard!” Itu tetap di trek bahkan dengan kecepatan penuh, yang merupakan jarak menengah 1,33 kaki per detik. Treknya sendiri berukuran 73,2 x 50 inci, jadi pasti akan menarik perhatian di ruang tamu Anda.

Kereta ini cukup mahal langsung dari pabriknya, tetapi kami dapat menemukan model yang jauh lebih terjangkau di situs web lain seperti Amazon, jadi kami sarankan untuk berbelanja. Jika Anda berbelanja secara royal pada kereta empat gerbong yang menyenangkan dan meriah ini, Anda dapat mengandalkannya untuk bekerja untuk waktu yang lama karena melewati uji ketahanan kami dengan nilai A. Kereta ini adalah tiket sekali jalan ke Kutub Utara!

Leave a Reply

Your email address will not be published.