Rekomendasi Mesin Miniature Kereta Skala HO Populer

Rekomendasi Mesin Miniature Kereta Skala HO PopulerModel kereta api rel sering ditantang untuk menemukan tata letak yang paling optimal untuk ukuran ruang mereka. Baik Anda berpengalaman atau hobi baru, Anda pasti ingin memasukkan detail rumit sekaligus membuat desain mudah dilihat dan dikerjakan.

Rekomendasi Mesin Miniature Kereta Skala HO Populer

 

machinist-materials – Kereta HO adalah yang paling populer karena cukup kecil untuk digunakan di area yang sempit tetapi tidak terlalu kecil sehingga sulit untuk ditata. Karena skala HO sangat populer, Anda dapat menemukan hampir semua hal untuk dunia kereta model Anda. Ratusan produsen menawarkan desain khusus yang sesuai dengan tata letak Anda.

Produk dalam skala ini sangat tersedia, dan harga biasanya terjangkau karena persaingan. Jika Anda mencari mesin kereta skala HO untuk digunakan dalam tata letak Anda, berikut adalah beberapa model populer:

Baca juga : Apa Skala Kereta Model Terbaik?

1. AMTRAK EMD F40PH TAHAP II

Lokomotif ini merupakan versi update dari mesin kereta skala HO Phase I :

  • Setiap variasi memiliki detail tubuh yang akurat untuk zamannya.
  • Seluruh interior kabin dicat dengan warna yang sesuai dan sangat realistis.
  • Mesin ini memiliki lampu strobo, cadangan, kepala, dan penanda yang berfungsi.

Karena desainnya bersumber dari cetak biru asli, dimensinya akurat dan menjadikannya sebagai tambahan yang ideal untuk rangkaian kereta ikonik.

2. KERETA RAPIDO GE B36-7

Pada awal 1980-an, General Electric membangun mesin diesel untuk mengangkut barang dengan jadwal yang dipercepat. Lokomotif ini memiliki tenaga kuda yang tinggi dan beroperasi di AS hingga tahun 2000-an.

Sejak itu, sebagian besar unit telah diekspor ke Amerika Selatan. Namun, para pembuat kereta model bisa mendapatkan lokomotif Pasifik Selatan ini . Ini fitur perincian khusus nama jalan, gaya tubuh yang sesuai, dan parit kerja, kepala, dan lampu penanda yang sesuai.

3. ATHEARN GENESIS EMD GP15-1

Mesin ini memuaskan para pecinta kereta api yang ingin melaju cepat. Itu tiba sepenuhnya dirakit, dan teknologi plug-and-play membuatnya siap untuk DCC. Dimodelkan dari gambar, foto, dan pengukuran lapangan, penskalaan mesin akurat dan terkini. Jendela kabin transparan memberi Anda pandangan ke interior kabin penuh; detail yang tinggi membuat lokomotif ini menarik secara estetika.

Driveline Genesis, roda gila presisi, dan roda gigi menghasilkan pengoperasian yang mulus dan senyap.

4. KERETA RAPIDO MERCK SW1200

Desain dan penskalaan lokomotif ini berasal dari pengukuran lapangan dan cetak biru asli. Ini dibuat untuk daya tarik terbaik dan memiliki struktur die-cast yang berat. Interior kabin penuh juga dilengkapi lampu kerja, lampu depan yang menyala, dan papan nomor.

Detail saluran bagian bawah bodi mobil yang komprehensif luar biasa, mewakili keahlian Rapido Train yang luar biasa.

5. ATHEARN GENESIS EMD GP7

Lokomotif siap-DCC ini memiliki rangka die-cast yang berat untuk traksi dan gaya penarik yang stabil. Pickup dan penggerak elektrik all-wheel memberikan pengoperasian yang konsisten, halus, dan senyap, dan rodanya memiliki kontur RP25, yang kompatibel dengan berbagai merek trek. Terakhir, engine diskalakan dan mendetail secara akurat, dengan jendela kabin transparan dan interior kabin yang lengkap.

6. MERCK GP9

Mesin ini didasarkan pada fase kedua unit GP9 yang diproduksi antara tahun 1955 dan 1957.

Ini memiliki struktur kotak yang lugas dengan tudung kekar khasnya.
Sasis die-cast yang berat membuat lokomotif ini kokoh dan kuat.
Penggerak semua roda, pickup elektrik, dan roda gila kuningan bermesin membuat model ini bergerak secara realistis.

7. GE DASH 8-40B

General Electric pertama kali memproduksi mesin diesel ini pada akhir 1980-an dan masih digunakan oleh Amtrak hingga saat ini. Model realistis menampilkan pencahayaan terarah, bajak salju, peredam kejut, dan beberapa selang.

Detail yang rumit termasuk anggota kru yang dicat, wiper kaca depan, pegangan tangan skala halus, pegangan logam, dan batang potong coupler.

Mungkin karakteristik yang paling menonjol, roda gigi rem dinamis yang terletak di dekat atap antara mesin dan kabin, direplikasi secara akurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.