Pembangunan Tata Letak Rel Kereta Api Pada Kerajaan

Pembangunan Tata Letak Rel Kereta Api Pada Kerajaan – Saya ingin mengambil beberapa dokumentasikan pembangunan posisi kereta api. Saya telah menjelajahi Internet, dan memandang- mandang banyak ketentuan posisi orang lain yang berusaha mencari tata cara untuk buatnya sendiri.

Pembangunan Tata Letak Rel Kereta Api Pada Kerajaan

machinist-materials.com – Dalam membuat aturan posisinya semenjak lama, namun aku tidak bisa menciptakannya saat ini. Aku menciptakan web website Greg serta menciptakan banyak data baik di mari.

Baca Juga : Model Dasar Perkeretaapian untuk Pemula

Aku memposting tantangan yang natural, serta dalam satu hari aku menghasilkan sebagian imbauan yang amat baik. Jadi aku rasa aku hendak amat suka bila mengutip peluang kali ini buat mengambil serta mengabadikan pembangunan determinasi posisi analogi” N” aku di mari.

Saya merasa saya harus memberikan sedikit deskripsi balik saya alhasil Kalian akan mengerti mengapa saya sudah memiliki beberapa barang. Saya cukup asian memiliki pekerjaan yang bisa saya lakukan dari jarak jauh. Pimpinan saya lalu jadi gusar karena saya tidak akan merespons kala beliau mengirimi saya memo efisien di komputer.

Jadi saya membuka ketentuan posisi kereta api di kantor rumah saya biar saya tetap di kantor sejauh lama anggal. Itu tidak banyak, hanya beberapa jalur yang ditempelkan ke adres fuzz. Saya menciptakan 4 benih sepur api DCC, beberapa bangunan, dan beberapa gerbong.

Saya berusaha melakukan beberapa pemandangan alam tetapi hasilnya tidak sedemikian itu baik. Omong- omong… pendek deskripsi saya beralih ke pekerjaan dengan pemasukan lebih baik yang mengharuskan saya terdapat di kantor mereka, menjatuhkan kantor saya, dan membongkar ketentuan posisi saya.

Nah disinilah saya 3 tahun sehabis itu dan jadi korban ekonomi. Saya diberhentikan, dan dikala ini saya menganggur. Istri saya menginstruksikan saya untuk kemudian maju dan membuat kereta api api saya lagi.

Saya tidak berasumsi saya amat menggembirakan bertumpu di rumah tanpa melakukan apa- apa. Saya mengakhiri untuk berusaha membuat ketentuan posisi” Nyata”( Sejenis yang saya lihat di Internet.) tetapi karena pengangguran, kalkulasi saya cepat.

Saya akan mengambil rute pintas sebesar yang saya bisa dan lagi mendapatkan sesuatu yang saya banggakan. Jadi berikutnya ini ialah apa yang telah saya lakukan untuk membuat ketentuan posisi kereta api saya. Saya akan memasukkan yang baik, yang kurang bagus, dan yang kurang bagus. Sejenis yang umum ibuku tuturkan padaku…“ Kamu harus belajar dari kelalaian orang lain; Kalian tidak akan luang hidup cukup lama untuk membuat segenap sendiri.”

Langkah 1

Temui tempat di rumah buat sepur api:

Aku wajib mensterilkan seluruh” Benda” yang menumpuk di tempat- tempat yang tidak terpakai di rumah kita. Serta berupaya mencari ketahui apa yang dapat aku letakkan di situ. Sebagian tahun yang kemudian( saat sebelum bilik dibingkai di ruang dasar tanah kita) aku melukis aturan posisi yang mau aku bangun sesuatu hari esok.

Bilik yang terkini dibentuk tidak seluruhnya cocok dengan yang aku duga, jadi sebagian perubahan wajib dicoba. Aku ketahui sebuah individu menggemari bundaran yang komplit. Aku membutuhkan rute luar (rute cepat) alhasil kereta api bisa berjalan lalu menembus serta nampak baik dikala aku lagi muat serta merendahkan mobil di rute lain.

Jadi aturan posisi ini mempunyai bundaran luar serta bundaran dalam, mereka hendak tersambung di laman hidangan. Aku pula mau sepur aku melewati gunung yang bisa jadi dapat aku tutupi dengan salju serta membuat sejenis mukjizat masa dingin.

Jadi aku mempelajari gimana membuat” Kategori” yang hendak membuat sepur aku” naik- dan- berlebihan” suatu. Kelihatannya angka 2% merupakan yang terbaik. (Naik ataupun turun 2 inci tiap 100 inci.) Aku menyudahi buat mengubahnya jadi 96 inci sebab itu 8 kaki. Jauh selembar kusen bungkus.

Langkah 2: Pembangunan

Sebagian posisi arsitektur serta berharap bagian kusen bungkus serta 2×4. Aku dapat memperoleh bagian kusen bungkus yang baik namun tidak terdapat 2×4 lebih dari 3 kaki jauh

Saat ini aku mengetahui kalau aku tidak hendak bermukim di rumah ini selamanya, serta bisa jadi mau menghasilkan aturan posisi ini dari ruang dasar tanah. Jadi aku mengutip lukisan lama serta membaginya jadi sebagian bagian.

Dengan sedemikian itu kala aku berakhir membangunnya, aku dapat membuka serta mengeluarkannya. Aku menciptakan kalau mereka mengatakan bagian ini” Materi”. Aku pikir aku dapat menaruh jalan serta memakai memotong pipih buat memotong jalan alhasil sepur hendak melampaui antara.

Aku mulai mengukur perimeter serta memotong kusen bungkus supaya cocok. Di sebagian tempat aku menaruh satu bagian di atas yang lain serta melukis garis di mana wajib memotongnya alhasil aku ketahui aku hendak sesuai esok.

Aku setelah itu mengutip bagian- bagian kusen bungkus buat jadi” Materi” serta membawanya ke luar buat dibingkai dalam 2×4. Aku pada dasarnya menaruh 2×4 di pinggir di sekitar bagian kusen bungkus. Di mana juga aku mempunyai antara terbuka lebih dari 2 kaki, aku hendak menaruh 2×4 melewati ruang.

saat ini buat mengenali seberapa besar yang aku mau dari produk jadi. Aku menggemari ketinggian meja dapur, 36 inci dari lantai. Aku pikir aku hendak mempunyai kediaman busa setebal inci, kusen bungkus inci serta luas 3 inci 2×4.

Sial! Di sinilah aku pikir aku butuh ruang buat memasukkan perinci lansekap. Tingkat jalan aku wajib jauh di atas kusen bungkus. Kembali ke Internet aku pergi Aku menciptakan kalau mayoritas orang menaruh kediaman busa 2 inci ini di atas kusen bungkus mereka serta kediaman busa 2 hingga 4 inci di atasnya sheesh duit!

Aku pikir aku dapat membuat anak tangga sendiri dari bagian kusen serta melengketkan dalam busa di atasnya. Kita amati saja dikala saya hingga di situ. Aku pikir jalan aku hendak terletak dekat 6 inci di atas kusen bungkus jadi aku memotong seluruh kaki aku pada 30 inci serta mulai memasangnya.

Aku memanglah memikirkan kalau aku hendak membutuhkan sebagian kerangka balik, serta butuh menginstal suatu di bagian balik materi saat sebelum mereka dilampirkan satu serupa lain. Aku macet serta berangkat ke home gardu serta membeli kediaman busa inci.

Aku menaruh potongan- potongan di atas kusen bungkus serta menelusurinya, memotongnya, serta sedia kala datang waktunya buat men catat jalan. Aku mengutip bagiannya serta memotongnya jadi baris 16 inci buat melengketkan ke bagian balik materi buat kerangka balik aku. Aku memakai lem semprot Elmers

Sesudah saya memiliki semua bagian dengan kaki di bawahnya, saya meletakkan adres busa inci di atas dan sedia untuk meletakkan beberapa jalur walhasil saya dapat men tulis ke mana dia akan pergi.

Dikala ini sesudah memukul kepala saya 4- 5 kali, saya mengenali jika saya tidak ingin merangkak di dasar benda ini lagi, saya memerlukan membuat semacam gerbang. ( Saya harus membeli 4 8 kaki 2×4, dan 5 lembar di adres busa, dan beberapa cakra untuk penopang gerbang.) Yah itu saja untuk disaat ini saya akan tingkatkan lebih banyak besok

Leave a Reply

Your email address will not be published.