Lembang Bandung, Taman Miniatur Kereta Api Terbesar Dan Populer Di Indonesia

Lembang Bandung, Taman Miniatur Kereta Api Terbesar Dan Populer Di Indonesia – Mengisi waktu liburan tak mesti harus berkunjung ke tempat wisata seperti pantai, kebun binatang, dan lain sebagainya. Anda pun bisa mengajak anak dan keluarga besar untuk menikmati liburan dengan berkunjung ke Lembang, Bandung. Lembang merupakan tempat wisata yang cukup populer di kota Bandung. Salah satu yang menjadi daya tariknya adalah adanya miniatur kereta api yang berada di kawasan wisata kuliner pasar terapung Lembang. Taman miniatur kereta api lembang ini merupakan tempat wisata dimana Anda bisa melihat miniatur kereta api terbedsar di Indonesia. Dibangun di atas tanah seluas 2 hektar memberikan keuntungan tersendiri untuk Anda yang ingin melihat miniatur kereta api secara lengkap.

Berkunjung ke taman miniatur kereta api bukanlah hal yang biasa. Pasalnya banyak sekali hal menarik yang bisa Anda lihat disini. Selain sebagai tempat wisata yang menawarkan keseruan ketika mengisi waktu liburan, secara tidak langsung Anda juga mempelajari berbagai hal terkait dengan perkeretaapian Indonesia. Di taman miniatur kereta api ini Anda bisa melihat diantaranta ornamen kereta api super lengkap seperti rel kereta, stasiun, pom bensin, jembatan, menara pengawas, terowongan, hingga rumah penduduk yang berdiri di sekitar stasiun kereta api. Selain itu, udara lembang yang sejuk disertai dengan pemandangan alamnya yang indah membuat berwisata semakin menyenangkan. dijamin Anda akan merasakan layaknya berada di stasiun kereta api sungguhan lantaran kedetailan miniatur yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

Karena berada di kawasan floating market maka tak perlu khawatir jika Anda sudah merasa bosan berkeliling dan ingin melihat sesuatu lain yang baru. Di dekat taman miniatur kereta api ada pula beragam wahana permainan seru dan menyenangkan yang bisa Anda coba sekeluarga. Diantara wahana permainan yang ada diantaranya adalah flying fox, sepeda air, taman kelinci, paddle boat, dan masih banyak lainnya. Dijamin Anda akan betah berlama-lama di tempat ini mengingat banyak sekali spot menarik yang bisa Anda nikmati atau sekedar untuk berfoto ria.

Tiket masuk taman miniatur kereta api Lembang yang murah
Tak dapat dipungkiri jika taman miniatur kereta api lembang ini begitu menarik dengan segala kelebihan yang ditawarkan. Tidak hanya sebagai tempat wisata dimana membuat banyak orang senang, namun juga sebagai tempat wisata yang mengedukasi untuk Anda atau anak-anak yang ingin mempelajari sejarah khususnya perekeretaapian di Indonesia bahkan dunia. Taman miniatur kereta api lembang dengan segala kelengkapan fasilitas tak lantas membuat harga tiket masuknya mahal.

Dari informasi yang dihimpun dari portal terpercaya mengatakan bahwa untuk harga tiket masuk floating market sekitar Rp 15.000 per orang. ketika Anda hendak menuju ke taman miniatur kereta api Anda dikenakan biaya tiket masuk kembali sebesar Rp 25.000 per orang. Tarif yang cukup murah mengingat banyak hal yang bisa Anda eksplor sepuas hati di tempat ini. Taman miniatur kereta api lembang buka setiap hari sehingga Anda pun bisa kapanpun datang ke sana.

Bagaimana tertarik untuk berkunjung ke taman miniatur kereta api terbesar di Indonesia yang berada di Lembang ini? Selesai berkunjung jangan lupa untuk membeli berbagai oleh-oleh atau souvenir yang dijual di sekitar lokasi wisata untuk sanak keluarga yang di rumah. Selain hati senang, Anda pun bisa sembari mendapatkan pengetahuan baru seputar kereta api Indonesia dan dunia. Selamat berlibur dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *