Kereta mini untuk klub hobi James City County

Kereta mini untuk klub hobi James City County – Bertahun-tahun yang lalu, sebagai bagian rutin dari perayaan liburan, rangkaian kereta — American Flyer atau Lionel berukuran besar — ​​dipasang di rumah-rumah untuk berjalan di atas rel di bawah pohon Natal.

Bagi sebagian orang, kereta api masih menjadi bagian penting dari masa Natal. Itulah sebabnya Klub Kereta Api Model Warisan Kolonial mengadakan festival kereta api model miniatur tahunan pada saat ini.

Mulai Senin hingga 30 Desember, kecuali pada Malam Natal dan Hari Natal, pajangan kereta klub yang rumit akan ditampilkan mulai siang hingga pukul 16:00 di Colonial Heritage Clubhouse. Ini gratis dan terbuka untuk umum.

Kereta mini untuk klub hobi James City County

machinist-materials – “Ini adalah komunitas yang terjaga keamanannya,” presiden klub Joe Roszkowski menjelaskan. “Tapi cukup beri tahu pos jaga bahwa Anda datang untuk melihat kereta jika Anda ingin berkunjung.”

Tata letak kereta akan menjadi format berbentuk “L” dengan rel kereta api skala “HO” yang secara fiksi disebut Yarmouth Creek & Western. Seluruh tata letak adalah 30 kaki kali 16 kaki. Roszkowski mengatakan anggota klub mengubah tata letak tahun ini dari susunan persegi panjang sebelumnya menjadi presentasi berbentuk “L”.

Ada 10 modul lurus 2 kaki kali 4 kaki, enam modul sudut, dan empat modul khusus.

Klub kereta api mulai mengembangkan tata letak dalam modul lurus pada tahun 2015. “Empat tahun lalu,” katanya, “kami memutuskan untuk menampilkan tata letak selama musim liburan Natal karena kereta mini dan Natal secara alami berjalan bersamaan.”

Anggota klub telah membangun modul sesuai standar National Model Railroad untuk jalur jalur utama, tetapi “mereka menggunakan imajinasi mereka saat menambahkan pemandangan,” kata Roszkowski.

“Meskipun ada konsistensi pada adegan yang ditampilkan, tidak ada upaya yang disengaja untuk membuat semua orang menyesuaikan diri dengan tema yang sama,” katanya. “Akibatnya, kami memiliki modul yang menggambarkan segala sesuatu mulai dari Taman Nasional Yellowstone hingga tambang batu bara yang terbengkalai dengan pemandangan perkotaan, pedesaan, dan pinggiran kota yang saling bercampur.”

Selain itu, kereta skala “N” yang lebih kecil sekitar setengah ukuran “HO” akan dipamerkan tahun ini dalam tata letak terpisah.

Anak-anak yang mengunjungi tata letak akan menerima daftar item yang dapat mereka cari saat melihat kereta. Orang yang lebih tua dapat dengan mudah menikmati tata letak dan mengingat kereta mereka sendiri kemarin, kata Roszkowski.

The Colonial Heritage Clubhouse terletak di 6500 Arthur Hills Dr. di James City County.

Sejarah James City County

Virginia Company of London diberikan kepemilikan (piagam) oleh Raja James I dari Inggris untuk mencoba mendirikan koloni di daerah yang sekarang kita kenal sebagai Virginia. Inggris telah berperang dengan Spanyol dan sedang mencari dana modal dan pendapatan dalam bentuk royalti. Pada bulan Desember 1606, tiga kapal berangkat dari Inggris, dipimpin oleh Kapten Christopher Newport. Setelah mencapai Dunia Baru di Cape Henry, mereka memilih lokasi untuk menetap sekitar 40 mil (64 km) ke pedalaman dari pantai di sepanjang sungai agar lebih terlindungi dari serangan laut dari orang Eropa lainnya. Segera setelah pendirian Jamestown pada tahun 1607 di Koloni Virginia yang baru, pemukim Inggris pertama kali menjelajahi dan kemudian mulai menetap di lebih banyak area yang berdekatan dengan Hampton Roads dan di sepanjang Sungai James.

Lima tahun pertama sangat sulit, dan mayoritas penjajah tewas. Pada tahun 1612, jenis tembakau impor yang dibudidayakan di Virginia oleh penjajah John Rolfe berhasil diekspor dan tanaman komersial telah diidentifikasi.

Pada tahun 1619, Virginia Company of London di bawah pemimpin baru, Sir Edwin Sandys, melembagakan sejumlah perubahan, untuk membantu merangsang lebih banyak investasi dan menarik pemukim dari Inggris. Dalam pandangan panjang, yang terpenting di antara ini adalah pembentukan apa yang menjadi House of Burgesses, badan legislatif perwakilan pertama di pemukiman Eropa di Amerika Utara, pendahulu Majelis Umum Virginia saat ini, pertama kali diselenggarakan oleh Gubernur Kerajaan, Sir George Yeardley, dari Flowerdew Hundred Plantation. Juga pada tahun 1619, perkebunan dan bagian Koloni yang dikembangkan dibagi menjadi empat “penggabungan” atau “kota”, demikian sebutan mereka saat itu. Ini adalah (timur ke barat) Elizabeth Cittie (awalnya dikenal sebagai Kecoughtan), James Cittie, Charles Cittie, dan Henrico Cittie. Setiap kota mencakup area yang sangat luas. Elizabeth Cittie tidak hanya mencakup daratan di kedua sisi Sungai James, tetapi sebagian besar yang sekarang kita kenal sebagai South Hampton Roads dan juga termasuk Pesisir Timur Virginia.

“James Cittie” Perusahaan Virginia membentang melintasi Semenanjung ke Sungai York, dan termasuk pusat pemerintahan untuk seluruh koloni di Pulau Jamestown. Masing-masing dari empat kota membentang melintasi Sungai James, jalan utama perdagangan bagi para pemukim, dan termasuk tanah di pantai utara dan selatan. Dengan insentif tahun 1619, banyak perkembangan baru, yang dikenal sebagai “ratusan” didirikan.

Baca Juga; Panduan Miniatur Model Kereta Utama

Kira-kira pada waktu yang sama, di hilir dari Jamestown, di ujung tenggara yang sekarang disebut James City County dekat Grove saat ini, sebuah pemukiman berbenteng yang dikenal sebagai Wolstenholme Towne didirikan di dekat sungai dan tepat di sebelah timur pertemuan Grove Creek di atas tanah. hibah yang dikenal sebagai Martin’s Hundred. Namun, populasi kota, dinamai Sir John Wolstenholme, seorang kepala sekolah dari Investor Seratus Masyarakat Martin di Inggris, sangat hancur selama Pembantaian India tahun 1622, dan banyak pria, wanita, dan anak-anak dibunuh atau diculik. Saat dibangun kembali, Wolstenholme Towne akhirnya ditinggalkan sekitar tahun 1643, dan bahkan lokasinya segera dilupakan karena menjadi salah satu kota yang hilang di Virginia.

Lebih dari 100 tahun kemudian, properti itu telah menjadi bagian dari Perkebunan Carter’s Grove, yang dibangun sendiri sekitar tahun 1753 oleh cucu Robert “Raja” Carter dari Corotoman, yang telah menjadi salah satu penanam terkaya dan pernah menjabat sebagai penjabat gubernur Virginia. 200 tahun kemudian, situs Wolstenholme Towne yang telah lama hilang ditemukan kembali pada tahun 1976 selama penggalian arkeologi yang diawasi oleh Ivor Noel Hume setelah properti Perkebunan Carter’s Grove berada di bawah kepemilikan Yayasan Kolonial Williamsburg.

Perusahaan Virginia milik pribadi kehilangan piagamnya pada tahun 1624, dan Virginia menjadi koloni kerajaan. Pada tahun 1634, Kerajaan Inggris menciptakan delapan shires (yaitu, kabupaten) di koloni Virginia, dengan total populasi sekitar 5.000 jiwa. James City Shire, serta James River dan Jamestown yang diberi nama sebelumnya, mengambil namanya dari King James I, ayah dari raja saat itu, Charles I. Sekitar tahun 1642–43, nama James City Shire adalah diubah menjadi James City County.

Di dataran tinggi di tengah Semenanjung Virginia, Perkebunan Tengah didirikan pada tahun 1632 sebagai benteng dalam konflik yang sedang berlangsung dengan penduduk asli Amerika. Pada 1634, pagar atau benteng telah diselesaikan di semenanjung dengan Perkebunan Tengah di tengahnya. Ini melindungi semenanjung bawah ke timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.