Cara Melatih Diri Untuk Menjadi Machinist

Cara Melatih Diri Untuk Menjadi Machinist – Teknisi adalah pekerja teknis terampil yang memproduksi atau “memesin” suku cadang, peralatan dan instrumen yang digunakan oleh profesional lain.

Cara Melatih Diri Untuk Menjadi Machinist

machinist-materials.com – Meskipun secara tradisional dianggap sebagai perdagangan langsung, di dunia modern ini membutuhkan keterampilan matematika dan komputer yang luar biasa. Calon masinis dapat berlatih melalui magang formal atau melalui program di sekolah kejuruan atau community college setempat.

magang

Dapatkan ijazah sekolah menengah atau GED Anda. Anda akan ingin mengambil kursus matematika sebanyak mungkin, dengan penekanan khusus pada geometri dan trigonometri. Jika sekolah Anda menawarkan kursus pengerjaan logam dan menggambar atau menggambar dengan bantuan komputer (CAD), itu juga sangat membantu.

Baca Juga : Bagaimana Menjadi Seorang masinis

Cari dan terapkan program magang di daerah Anda. Mereka mungkin dikelola oleh agen negara, tetapi lebih sering mereka dijalankan oleh serikat pekerja atau pengusaha besar individu. Penerimaan bersifat kompetitif dan didorong oleh permintaan, jadi Anda mungkin perlu mendaftar ke beberapa program atau pindah ke area lain untuk diterima.

Bekerja penuh waktu di bawah pengawasan masinis berpengalaman di tempat kerja yang sesuai, menyelesaikan setidaknya 2.000 jam pekerjaan yang dibayar setiap tahun. Di sebagian besar negara bagian, program berlangsung empat hingga lima tahun.

Selesaikan jam pelajaran formal yang ditentukan di negara bagian Anda setiap tahun. Di sebagian besar negara bagian, persyaratan berkisar dari 144 jam hingga 200 jam pengajaran di kelas setiap tahun.

Ikuti dan lulus ujian tingkat perjalanan negara bagian Anda, setelah Anda menyelesaikan magang Anda. Jika berhasil, Anda disertifikasi sebagai masinis pekerja harian di negara bagian Anda.

Dapatkan sertifikasi nasional dengan mengikuti dan lulus ujian yang ditawarkan oleh Asosiasi Pembuat dan Produsen atau Institut Nasional untuk Keterampilan Pengerjaan Logam. Ini opsional, tetapi menunjukkan profesionalisme dan dapat mempermudah bekerja di banyak negara bagian.

Pelatihan Formal

Lulus dari sekolah menengah atau mendapatkan GED, dengan sebanyak mungkin instruksi dalam geometri, trigonometri dan menggambar atau CAD (jika tersedia). Daftarkan diri Anda dalam program pelatihan di komunitas lokal atau sekolah kejuruan Anda. Ini bisa berupa program gelar associate dua tahun, atau program diploma atau sertifikat yang lebih pendek. Menyelesaikan kurikulum pelatihan, termasuk instruksi kelas dan pelatihan langsung.

Temukan pekerjaan di toko mesin atau tempat kerja lain, di mana Anda bisa mendapatkan pengalaman praktis untuk melengkapi pelatihan teoretis Anda. Lulus ujian harian negara bagian Anda, setelah Anda memenuhi syarat berdasarkan peraturan negara bagian. Ini menunjukkan bahwa Anda telah dilatih setidaknya pada tingkat yang sama dengan masinis yang telah menyelesaikan magang tradisional. Dapatkan sertifikasi nasional, jika diinginkan. Ini sangat berguna bagi masinis yang berencana untuk pindah secara teratur untuk mencari peluang kerja.

Tip

Banyak pekerjaan di industri ini menggunakan peralatan yang dipandu komputer yang semakin canggih. Pengusaha ini sering menyukai masinis yang telah menerima pelatihan teknis mereka di ruang kelas formal dan telah memperoleh pengalaman dalam teknologi terbaru. Pelatihan di tempat kerja informal masih dimungkinkan bagi masinis, tetapi semakin jarang karena pekerjaan menjadi lebih canggih secara teknologi.

Informasi Gaji 2016 untuk Teknisi dan Pembuat Alat dan Die

Teknisi dan pembuat perkakas dan die memperoleh gaji tahunan rata-rata $ 43.140 pada tahun 2016, menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS. Di kelas bawah, masinis dan pembuat perkakas dan die akan memperoleh sebuah gaji persentil ke-25 yang sebesar $33.960, yang artinya 75 persen ini diperoleh lebih dari jumlah yang ada saat ini. Gaji persentil ke-75 adalah $53.720, yang berarti 25 persen mendapatkan lebih banyak. Pada 2016, 468.700 orang dipekerjakan di AS sebagai masinis dan pembuat perkakas dan cetakan.

Bagaimana Menjadi Machinist Apprentice

Teknisi bekerja dengan cetak biru, kemudian menyiapkan dan mengoperasikan peralatan mesin untuk membuat bagian dan potongan logam yang presisi. Beberapa masinis membuat bagian logam yang unik, sementara yang lain membuat bagian logam untuk produksi massal. Magang masinis mempelajari keterampilan mereka melalui sponsor serikat pekerja atau pabrikan. Anda dapat mulai mempersiapkan diri untuk menjadi magang masinis sejak sekolah menengah.

Ikuti kelas di sekolah menengah yang berfokus pada matematika tingkat lanjut seperti trigonometri dan aljabar, membaca cetak biru, menggambar, komputer, dan pengerjaan logam. Banyak sekolah menengah juga menawarkan program kejuruan untuk mempersiapkan siswa untuk pekerjaan terampil seperti masinis. Jika kursus tidak tersedia di sekolah menengah, hadiri program kejuruan atau teknis yang berfokus pada permesinan.

Pastikan Anda memiliki atribut pribadi untuk pekerjaan itu. Menjadi seorang masinis membutuhkan perhatian terhadap detail serta keterampilan matematika dan komputer yang baik. Teknisi menggunakan peralatan komputer yang canggih untuk membuat bagian dan potongan logam. Kecakapan mekanik juga diperlukan untuk pekerjaan itu karena masinis mengoperasikan berbagai mesin di lantai manufaktur. Teknisi juga berdiri untuk jangka waktu yang lama, sehingga stamina diperlukan untuk pekerjaan itu.

Temukan program magang formal. Bekerja dengan sekolah Anda, serikat pekerja lokal atau produsen lokal untuk mempelajari program apa yang tersedia. Sebagian besar peserta magang harus memiliki ijazah sekolah menengah atas atau yang sederajat.

Terapkan untuk pekerjaan magang melalui papan pekerjaan Internet dan majikan. Program magang formal biasanya mencakup pelatihan di tempat kerja dan pelatihan di kelas melalui community college atau sekolah kejuruan yang bekerja secara langsung dengan pengusaha dan serikat pekerja setempat. Program magang biasanya berlangsung empat hingga lima tahun, menurut Biro Statistik Tenaga Kerja.

Tip

Beberapa pemberi kerja memerlukan kredensial Level I dari Institut Nasional untuk Keterampilan Pengerjaan Logam sebelum memulai program magang. Daftar ke Institut untuk mempersiapkan diri mengikuti ujian Level I.

Informasi Gaji 2016 untuk Teknisi dan Pembuat Alat dan Die

Teknisi dan pembuat perkakas dan die memperoleh gaji tahunan rata-rata $ 43.140 pada tahun 2016, menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS. Di kelas bawah, masinis dan pembuat perkakas dan die memperoleh gaji persentil ke-25 sebesar $33.960, yang berarti 75 persen memperoleh lebih dari jumlah ini. Gaji persentil ke-75 adalah $53.720, yang berarti 25 persen mendapatkan lebih banyak. Pada 2016, 468.700 orang dipekerjakan di AS sebagai masinis dan pembuat perkakas dan cetakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.